Spiga

SAAT DIA MENYAPAKU

Saat kutermenung dan mengenang hari-hariku yang lalu, Aku terpaku pada realita.
Saat ku berkhayal tentang surga Nya, Aku tergerak menantikan saat itu.
Saat berlari menggapai impian itu, Aku terjatuh terkapar, dan terluka.
Saat ku berteriak meminta, Dia menyapaku dan berkata "Sabarlah, Aku selalu ada disampingmu.

Aku terharu atas semua karunia ini
Aku terhanyut pada kisah para rasul Nya.
Namun ku tak kuasa atas semua takdir yang harus kujalani
Karena aku hanyalah Hamba Nya yang tiada daya dan upaya.

Ya Ilahi Rabbi, Aku berserah pada Mu
Ku ikhlaskan diri pada takdir Mu
Kuhanya meminta satu dari Mu
Lindungilah dan jagalah keimananku untuk Mu

1 komentar:

  Anonymous

July 9, 2008 at 6:36 AM

Rasanya enggak ada bosen2 nya saya baca tulisan kamu dek.

Padahal abang sudah baca berkali-kali lho

Comment dari abang :
1. Luar Biasa...........
2. Tetap Semangat
3. Kawal Terus Aqidahmu