Spiga

Lagu Rindu Untuk Bunda



Bunda, Meskipun kau tak berada disisiku
Namun cintaku padamu tak kan padam
Bunda, disini aku merindukan belaianmu
Belaian seorang insan disaat ananda terlelap digelap malam

Bunda, cintamu yang tulus padaku
tiada membedakan aku dengan anak-anakmu yang lain
Cinta yang senantiasa penuh keikhlasan padaku
Ikhlas tanpa mengharap pamrih dengan yang lain

Cintamu laksana matahari yang senantiasa menghangat jiwaku
Cintamu laksana bintang berkelip di gelapnya sanubariku
Cintamu Laksana Bulan yang tersenyum menerawang ditengah kabut gelapku
Cintamu.... Cintamu.... Selalu kan ku ingat Cintamu Bunda....

Oh Tuhanku, Lindungilah dia yang selalu kucintai
Oh Tuhanku, Cintailah dia seperti cintanya yang tulus pada hambamu ini
Hamba tiada sanggup membalas cintanya
Meskipun selaksa waktu kuberbuat untuknya.

Tiada megah istana kecuali bila dihiasi cinta putih bunda
Tiada terang Matahari jika tidak disinari cinta dari mata hati bunda
Tiada Indah panorama bila tanpa senyuman bunda
Tiada pernah aku sanggup menjalani hari-hariku, tanpa do'a dari bunda

Bunda, ijinkan aku mengecup keningmu sekali saja
Bunda, ijinkanlah aku memelukmu sekali saja
Bunda, ijinkan aku menyeka air matamu sekali saja
Sebelum aku meninggalkan dunia yang fana


(Curahan Rindu Ananda untuk bunda)

0 komentar: