Spiga

Rinai Air Mata di Telaga Cinta


Sayup-sayup kedengar hembusan bayu menerpa disetiap helai rambutku
Ditengah lembayung sutera kucumbu segala imajinasiku
lelah hati ini berlari mengejar bayang-bayang cintamu
Yang tak pernah menepi didalam hati sanubariku

Aku berjalan ditengah riak ombak disamudera cinta
Aku berlari ditengah gelombang hati yang menggebu
Aku tak tahu apa yang telah terjadi diantara kita
Mungkinkah hati kita akan menyatu

Resah aku mencoba untuk mendustai takdirku
Lelah aku menggapai hasrat yang tak menentu
Aku berharap hadirnya malaikat cintaku
Yang akan membawaku menuju surga yang tak tentu

Terpaku aku menatap bayangmu menjauh dariku
Tanpa sepatah kata Kau tak pernah bercerita
Rinai air mataku tak mampu mencegahmu pergi dariku
Meski air mata ini membanjiri telaga cinta

Pergilah kau cinta
Biarkan ku sendiri menjalani semua mimpiku
Meski hati ini tak kan sanggup berdusta
Ku masih berharap kau sudi mengisi hatiku

(Untuk seseorang yang telah pergi)

0 komentar: