Spiga

let it be me


Mama, papa...
biarkanlah aku menjalani hari-hariku tanpa paksaan akan keimananku
biarkalah aku tetap menjaga hatiku
biarkanlah menjalani hari-hari dengan caraku
namun jangan biarkan cintamu berlalu dariku

Mama, papa..........
Aku tahu kalian kecewa dengan jalan hidupku
Aku tahu kalian selalu merindukan erin kecilmu
Aku tahu Kaian sangat mencintaiku
Namun Aku tak tahu apakah aku bisa hidup tanpa kasih sayangmu

Mama, papa...............
Janganlah kau biarkan aku terkungkung dalam tradisi agamamu
Janganlah kau biarkan aku sendiri dalam keramaian istanamu
Janganlah kau biarkan aku terjatuh dalam kehampaan cintamu
Namun biarkanlah aku menjalani hari-hariku dengan keimananku

Mama, Papa.............
Tahukah kalian aku sangat mencintaimu
Tahukah Kalian aku sangat merindukan belaian kasihmu
Tahukah Kalian aku sangat merindukan senyumanmu
Namun aku lebih mencintai Tuhanku

Mama, Papa...............
Jika suatu saat aku meninggalkan kalian
Bukan berarti ku tidak mencintai kalian
Satu hal tentang aku berbeda dengan kalian
Kepercayaanku pada Islam, berbeda dengan agama kalian

Mama, Papa................
Biarkanlah aku pergi kealam mimpiku
Biarkanlah kuberlari mencari indah surgaku
Biarkanlah kuterjang badai penghadang jalan ke Tuhanku
Mungkin suatu nanti ku kan berpulang pada Tuhanku

(curahanku pada catatan blog ku)

3 komentar:

  Anonymous

July 9, 2008 at 6:40 AM

Jaga Terus Keimanan, Kawal terus Hatimu dengan iman, Pertajam nauli Religimu dengan pisau iman, maka kamu akan menjadi salah satu dari segelintir manusia yang di berkahi Allah Swt karena iman

  tomy_ghurabbachild

July 12, 2008 at 7:36 AM

Saya mungkin ndak begitu kenal Arin, tapi saya sangat bersedia untuk menjadi 'sahabat' dalam arti yang sebenarnya, bukan karena ada niat lain... karena Dia menyuruh saya untuk senantiasa bersaudara dengan orang-orang yang seiman. (Hujarat 10)

  Anonymous

October 10, 2008 at 9:59 AM

Erin, Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Yakinlah kalau Allah selalu memberikan yang terbaik buat kita, karena Allah maha Tau serta Maha Penyayang...



beta_nf
Love [Buzz] Beta