Spiga

"Cinta Fitri" Behind the Scene


Bagi para penggemar sinetron Cinta Fitri yang ditayangkan setiap hari di SCTV tentu kenal dengan nama Irene Librawati. Kak Irene adalah salah warga Bandar Lampung yang hijrah ke Jakarta dan kini menjadi artis Sinetron. Salah satu sinetron yang kini banyak dinikmatis para pecinta sinetron adalah Cinta Fitri.

Irene Librawati yang biasa disapa dengan nama Iren (beda2 tipis dengan nama panggilanku Erin) memerankan tokoh Lia Hutama (maminya Farrel) Cerita Cinta Fitri akan mengalami sedikit perubahan, yaitu dalam kisah itu mami Farrel / Lia Hutama (Irene Librawati) akan melakukan Umroh.

Mungkin bagi pemirsa Cinta Fitri menganggap itu biasa-biasa saja, namun bagi yang tahu itu ada alasannya. Mau tahu alasannya ? Karena Kak Irene memang akan melakukan Umroh yang sebenarnya pada tanggal 15 Agustus ini akan bertolak ke Jeddah.

Kak Irene baru akan kembali pada tanggal 24 Agustus nanti dari Mekah dan melanjutkan sinetron Cinta Fitri. Maka pihak Sutradara, Skenario dan producer Cinta Fitri dan MD Entertainment pun melakukan Setting lokasi shooting di daerah Pondok Cabe, Jakarta. Setting lokasi Masjidil Haram dan Mekah pun akan dilakukan untuk menunjang ide cerita yang diubah sedemikian rupa. Padahal alur cerita Lia Hutama melakukan Umroh tidak ada sebelumnya, karena untuk continuitas cerita maka dibuatlah ide cerita tersebut, dan tidak tanggung-tanggung seluruh scene / tik yang ada tokoh Lia Hutama pun dipercepat. karena Cinta Fitri adalah sinetron kejar tayang yang muncul di SCTV setiap malam.

Jadi Tokoh Lia Hutama (Mertua Fitri) yang diperankan Irene Librawati akan tetap ada di Cinta Fitri, meskipun tokohnya sedang melakukan Umroh di Tanah Arabia.

(Jangan Bingung ya kalau Erin lebih tahu lebih dahulu dibanding Infotainment he..he...he...)

0 komentar: